GEGER!! Seorang Buruh Pabrik Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan Cibalongsari

GEGER!! Seorang Buruh Pabrik Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan Cibalongsari

Seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/20024), pukul 00.17 wib.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/20024), pukul 00.17 wib. Korban diduga menjadi korban pembegalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Karawang Bekasi Ekspres, korban ditemukan tewas ditengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/20024), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas. 

BACA JUGA:Link Legal Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game Episode 14 Subtitle Indonesia

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher.

Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas diitempat.

BACA JUGA:Drakor My Demon Episode 12 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini, Klik Aja

"Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas," kata Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugara kepada KBE, Selasa (9/1/2024). (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: